Selasa, 13 September 2011

Cara Cheat Tinggi Tree of Wisdom di Plants Vs. Zombies



Hallo lagi :), Akhirnya posting yang ditunggu-tunggu muncul juga nih..haha. Ya, kita masih mau nge-cheat Plants Vs. Zombies. Tapi kali ini kita nge-cheat Tree of Wisdom nya..

Tree of Wisdom adanya kalo kita udah tamat main Plants Vs. Zombies. Nah, kita bisa beli di shop. Harganya 10.000. Hohoho..bagi yang uangnya gak cukup tenang aja..kan bisa pake cheat yang aku ajarin kemarin. Yaitu Cara Cheat Money di Plants Vs. Zombies..Nah, pengen kan tinggi pohonnya bisa mencapai 100 lebih? Bahkan bisa 1000. Tapi kalo dikasih pupuk terus menerus capek lah kita..boros uang juga. Ya..solusinya pake cheat. Hahaha. Okay let's check it out!

Bahannya cuma Cheat Engine

Cara:
1. Masuk ke game, terus ke Zen Garden, ke Tree of Wisdom kita..liat berapa tinggi (feet) nya pohon kita..
2. Ke Cheat Engine, klik open process, klik popcapgame1.exe, ketik berapa tinggi pohonmu, tetep extract value, 4 bytes. Lalu di new scan..Contoh: tinggi pohonku 52 feet, nah ditulisnya ya 52
3. Kembali ke game, pupuk pohonmu, sekali aja cukup, dan liat berapa tinggi pohonmu.
4. Ke Cheat Engine, tulis tinggi pohonmu dan next scan. Misalnya jadi 53 feet, ya tulis 53
5. Kalo berhasil, akan muncul 1 address aja. Lalu double click, terus ganti value nya terserah kamu.

Note: kalo keterangan tinggi pohonmu belum muncul, pupukin terus sampe keterangannya muncul. Kalo aku keterangannya muncul setelah tinggi pohonku sekitar 50-an. Jadi, pas muncul langsung tulisannya 50 feet, atau 52 feet, dll.

Silakan download cheat angine di sini.


good luck semoga berhasil… :D

9 komentar: