Selasa, 13 September 2011

Kode-Kode dalam Plants Vs. Zombies


Hai..Hmm, lagi-lagi mbahas tentang Plants Vs. Zombies..ohoho, gak papa dong..sebenernya masih ada satu topik lagi nih tentang Plants Vs. Zombies

Sebenernya kita bisa melakukan trik di Plants Vs. Zombies. Eitt, tapi ini bukan cheat kok :) ..tapi trik yang pake kode. Ini juga udah dibuat dari sananya, jadi resmi..hehe. Berikut daftar kodenya..

tohot--> untuk infinite sun
mustache --> untuk memunculkan kumis pada zombie
future --> untuk memberi kacamata ke zombie
trickedout --> untuk mengubah mobil mainan yang ada di paling belakang (mobil mainan yang membantu kita mengalahkan zombie, terletak di paling belakang, yang berwarna merah..) menjadi lebih bagus tampilannya, kekuatannya sama aja, istilahnya upgrade gratis lahh..haha :D
daisies --> membuat zombie yang mati meninggalkan bunga daisy (bunganya di belakang zombie itu, tapi cuma sementara lho, bukan berarti zombie nya nanem bunga daisy..haha)
pinata --> membuat zombie yang mati menjatuhkan banyak permen di tanah, tapi cuma sementara)
dance --> membuat para zombie menari
sukhbir --> membuat zombie mengeluarkan suara 'eat brains!!' (kalo gak salah lhoo)

OK, segitu yang aku tau..tunggu posting selanjutnya untuk mengetahui 'Cara Cheat Tree of Wisdom di Plants Vs. Zombies'!! Haha, masih tentang Plants Vs. Zombies..hehe.

Moga berhasil ..  :D


1 komentar: